skip to Main Content

Cara Setting VPN WireGuard Indonesia di Windows 11

WireGuard adalah protokol VPN yang banyak digunakan untuk saat ini. Anda bisa menggunakan aplikasi wireguard client untuk terhubung ke wireguard server. Protokol ini menjadi populer karena lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada protokol VPN lainnya.

Nonton Tutorial Cara Pakai VPN WireGuard Indonesia di Youtube

VPN WireGuard Client di Windows11

Anda bisa download dulu WireGuard Client untuk windows 11:
WireGuard Windows | Miror MahavikriNet (85KB)
https://mahavikri.net/download/wireguard-client.exe

Jika sudah download, silahkan lakukan install aplikasi wireguard client tersebut. Setelah selesai buka aplikasi tersebut, lalu klik Add Tunnel, lalu klik pada Import Tunnel from file.

Lalu pilih file config yang dikirimkan oleh MahavikriNet, berupa file .conf , jika berhasil maka akan muncul seperti di bawah ini:

Untuk mengaktifkan koneksi VPN WireGuard Indonesia, Anda tinggal klik pada Activate, maka koneksi Anda sudah terhubung dengan server WireGuard MahavikriNet.

Setelah terkoneksi Anda bisa test untuk browsing cek IP yang sedang digunakan saat ini, yaitu IP VPN WireGuard Indonesia. Bisa dicek melalui web: dnsleaktest.com . Beberapa manfaat menggunakan VPN WireGuard adalah

  1. Menyembunyikan alamat IP asli koneksi Anda
  2. Lalu lintas data Anda terenkripsi oleh VPN
  3. Membuka konten yang diblokir

Berikut adalah gambar bagaimana VPN WireGuard bekerja

Demikianlah cara setting VPN WireGuard Indonesia di Windows 11, bisa juga digunakan pada Windows 10. Jika Anda ingin menggunakan VPN WireGuard Indonesia bisa berlangganan di MahavikriNet, hanya 20ribu/bulan. Kalau ada yang mau dikonsultasikan silahkan hubungi kami di Telegram @mahavikri.

 

Mahavikri menyediakan Web Hosting, Domain, dan Cloud Compute

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Search