Unlimited Hosting
Gratis Domain

Cloud Linux OS

Cloudflare Security

Free Migration

Ultra Fast Websites

Terms of Service
(TOS)

Service Level Agreemenet (“Perjanjian”) ini merupakan kontrak antara perusahaan, orang, atau entitas pengguna layanan (“Pelanggan”) dengan Mahavikri.co.id (“Provider”) sebagai penyedia layanan, serta berlaku untuk perusahaan penyedia layanan untuk pihak ketiga. Pelanggan wajib membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang tertuang dalam SLA (“Perjanjian”) ini. Perusahaan penyedia layanan (“Provider”) berhak mengubah isi dan materi dari perjanjian sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan kepada Pelanggan.

Produk & Layanan
Untuk tujuan keabsahan dan kejelasan perjanjian, layanan yang disediakan oleh provider (“Layanan”) adalah segala produk yang dibeli dan digunakan Pelanggan di website Mahavikri.co.id (“Provider”) dengan bukti klik pembelian.

Uptime Konektivitas Internet & Server
Provider berkomitmen akan memberikan layanan hosting terbaik kepada semua Pelanggan. Untuk itu, Provider memberikan layanan perangkat sebagai berikut:

  • Uptime Internet
    Provider memberikan jaminan konektivitas terhadap server hosting 99% uptime per bulan. Namun jaminan ini diluar downtime yang disebabkan oleh maintenance. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan maintenance melalui email terdaftar dan atau melalui media yang Provider sediakan. Kegagalan terhadap penyediaan konektivitas internet server hosting oleh Provider yang disebabkan gangguan jaringan dapat diklaim dengan syarat melebihi 1% selama 1 bulan (tidak berlaku akumulasi).
  • Uptime Server
    Provider menjamin uptime server hingga 99% per bulan diluar downtime yang disebabkan oleh maintenance. Pelanggan akan menerima notifikasi atau pemberitahuan melalui email terdaftar atau media lain yang Provider sediakan apabila maintenance akan dilakukan. Namun, untuk kepentingan kualitas performa server, pihak Provider akan secara rutin melakukan maintenance pada akhir pekan, termasuk reboot server tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kegagalan terhadap penyediaan uptime server hosting oleh Provider yang disebabkan gangguan jaringan dapat diklaim dengan syarat melebihi 1% selama 1 bulan (tidak berlaku akumulasi). 

Jaminan Konektivitas & Maintenance
Provider menjamin konektivitas layanan yang pelanggan gunakan. Akan tetapi, apabila terjadi error atau kesalahan, dan membutuhkan waktu maintenance lanjutan, maka Provider menggaransi bahwa konektivitas server akan aktif kembali dalam rentang waktu selambat – lambatnya 72 jam sejak gangguan terjadi.

Bantuan Teknis
Provider memberikan bantuan teknis kepada Pelanggan mengenai penyiapan akun, akses, dan masalah lain terkait server dengan tanpa biaya. Provider tidak memberikan dukungan teknis terkait perangkat lunak dari pihak ketiga, script, komponen, dan aplikasi website termasuk plugin atau perangkat tambahan yang dikembangkan oleh pengguna dan atau pihak ketiga.

Provider memberikan bantuan teknis terhadap backup dan restore data. Namun, Provider tidak bisa menjamin apabila terjadi kerusakan atau kehilangan data. Segala bentuk kehilangan dan kerusakan data yang disebabkan oleh Pelanggan maupun kegagalan server bukanlah tanggung jawab Provider. Oleh karena itu, Pelanggan tidak bisa mengajukan pengembalian atau ganti rugi pembayaran yang telah dilakukan sebelumnya.

Sangkalan
Provider tidak menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi gangguan dan kegagalan layanan yang disebabkan oleh force majure.

  • Bencana alam (banjir, gunung meletus, badai, tsunami, dan lain sebagainya.
  • Konflik, perang, keadaan genting, atau hal – hal yang disebabkan oleh pihak ketiga yang mengakibatkan gangguan terhadap layanan.
  • Segala bentuk upaya hacking, cracking, atau serangan DDOS dari pihak lain.
  • Kelalaian dan kesalahan yang dilakukan oleh pelanggan.


Terakhir diperbarui 17 Desember 2023

error: Content is protected !!